Selasa, 04 Desember 2012

Restorasi dan ganti warna kijang lgx 1999

bengkel restorasi mobil klasik antikPada tahap sebelumnya sudah kami lakukan perubahan kaca belakang dengan menghilangkan lis karet kacanya dengan pengepresan langsung kaca belakang pada frame nya,sebelumnya kaca kami lapisi dulu dengan bahan pelapis agar pada waktu pengecatan pada kacanya tidak akan terkelupas. Nanti anda bisa lihat langsung kerapian kerja kami dengan melihat-lihat berbagai foto yang akan kami sertakan disini. 
bengkel restorasi mobil klasik antikTahap restorasi dan ganti warna kijang 1999 dari warna biru sudah kami rubah menjadi silver metalik dan semua tahap sudah kami kerjakan semua, dari repaint awal sampai akhir hingga saat penambahan vernis sebagai bahan terakhir untuk coating sehingga cat asli akan terlindung dari goresan langsung dan akan menampilkan warna yang terlihat basah (wet look).

bengkel restorasi mobil klasik antikMemang akan terlihat beda apabila kita menginginkan warna yang terlihat basah dan mengkilat bila warna dasar mobil kita putih atau silver metalik akan tetapi efek metalik yang timbul akan menjadi lebih hidup apalagi bila terkena sinar matahari maka akan tampak seperti butiran-butiran kaca. Apalagi untuk kualitas cat yang bagus dan mahal maka penampakannya pun akan beda bila dibandingkan dengan cat yang biasa saja. 
bengkel restorasi mobil klasik antikPada restorasi dan ganti warna kijang lgx 1999 juga kami terapkan agar efek warna metalik menjadi semakin mengkilap dengan menambahkan coating atau clear yang bagus untuk mempertajam warna metaliknya.Velg dan roda juga kami berikan sentuhan metalik tetapi lebih terang lagi, tutup dop velg yang kami buat juga suda kami repaint dengan warna yang sama dengan warna velgnya. 
bengkel restorasi mobil klasik antikengerjaan dan pemasangan interior untuk restorasi dan ganti warna kijang lgx 1999 juga sudah jadi dan sudah kami pasang dengan warna krem atas instruksi dan selera dari Pak Warno sebagai pemiliknya. Sebenarnya saran dari kami untuk membiarkan saja warna interiornya dengan warna original, akan tetapi si pemilik menginginkan sentuhan yang lain sehingga kami kerjakan warna krem cerah untuk interior, door trim dan joknya
Untuk proses pengerjaan restorasi dan ganti warna kijang lgx 1999 dari biru menjadi silver ini untuk eksterior dan interior sudah siap tinggal menunggu si pemiliknya untuk mengecek lagi apa ada sesuatu yang kurang memuaskan atau tidak. Rencana si pemilik akan meluncur dari Kalimantan dalam minggu ini karena sedang bertugas disana selama kurang lebih dua bulan. Untuk selanjutnya tinggal menunggu berkas-berkas dan surat-suratnya yang sedang kami urus di Jakarta untuk proses mutasi dan balik nama. 
bengkel restorasi mobil klasik antik

0 komentar:

Posting Komentar