Rabu, 20 Maret 2013

Ertiga Matic 2013


suzuki ertiga
Ertiga matic akan segera dipromosikan tahun ini di Indonesia. Bagi Anda penggemar produk Suzuki khususnya suzuki ertiga matic , tentunya akan sangat menanti-nantikan peluncuran mobil Suzuki serie terbaru ini. Sekedar info, harga Suzuki ertiga matic ini bekisar Rp. 180.000.000;. Pengumuman harga secara pasti akan segera diumumkan secara resmi dari pihak Suzuki langsung pada saat peluncuran produk Suzuki ertiga matic nanti.

Jika dilihat dari keseluruhan tampilan mobil suzuki ertiga matic terbaru ini, pastinya para calon konsumen akan segera tertarik untuk memilikinya. Sebut saja pilihan warna cat mobil yang akan diaplikasikan pada body mobil MPV terbaru ini. Jika dilihat dari pilihan warnanya, hampir semua warna ertiga matic ini serupa dengan ertiga manual. Pihak Suzuki sengaja mengaplikasikan warna yang sama antara ertiga matic dan ertiga manual karena pihak Suzuki mengerti akan selera konsumen terutama pecinta mobil suzuki ertiga. Pihak Suzuki mengaku bahwa banyak para konsumen yang menyukai pilihan warna cat mobil pada ertiga manual. Oleh karena itu, kini pihak Suzuki pun akan berencana untuk mengaplikasikan pilihan warna yang serupa dengan ertiga manual.
Para teknisi Suzuki sengaja merancang desain body ertiga matic yang tampak gagah dan sporty. Desain body yang gagah dan sporty ini akan semakin menarik setelah diaplikasikannya berbagai warna cat mobil pada body mobil tersebut. Berbagai pilihan warna cat untuk mobil ertiga matic ini antara lain pearl white, dusky brown, silky silver, graphite grey, serene blue, cool black, burgundy red , dan radiant red. Pilihan-pilihan warna tersebut akan semakin menambah kemewahan desain body mobil secara  keseluruhan.Para calon konsumen tentunya mempunyai pilihan warna tersendiri sesuai dengan selera masing-masing.  
Masing-masing pilihan warna mobil ertiga matic tersebut mencerminkan karakter dasar dan selera pribadi dari si pemiliknya.  Serene blue, misalnya, sangat cocok untuk pemilk mobil yang berjiwa muda namun tetap bersahaja. Warna biru mudanya yang sangat lembut menggambarkan jiwa muda yang energik namun tenang. Kemudian warna cool black pada warna cat mobil mencerminkan kesan ekslusif dan elegan pada keduanya  baik si pemilik maupun mobilnya. Seorang professional sejati dan berselera tinggi adalah dua analogi utama dari si pemilik ertiga matic warna hitam ini. 

Pilihan warna yang beragam menyebabkan banyak calon konsumen ertiga matic ini semakin penasaran dengan kualitas produk terbaru dari Suzuki ini. Kualitas sebuah mobil tidak hanya bisa dilihat dari pilihan warna yang apik saja, tetapi juga perlu dilihat dari performa mesin, komponen-komponen interior mobil, dan desain exterior mobil. Interior ertiga matic hampir sama dengan bagian interior ertiga manual. Seat pada kabin mampu untuk menampung 7 penumpang.  Karena mobil ini tergolong sebagai jenis MPV dengan konsep 3 rows, para penumpang akan mendapatkan kenyamanan ruang kabin yang luas. 
Mereka akan duduk nyaman pada seat yang mempunyai kualitas lapisan seat yang nyaman dan tebal. Masing-masing seat akan dilengkapi dengan fitur height adjuster yang berfungsi untuk mengatur tinggi rendahnya seat pada mobil.  Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik pada bagian interior mobil seperti fitur hiburan dan fitur keamanan dan kelengkapan mobil. Kemudian bagian mesin mobil terdiri dari mesin tipe K14B, 4 in-line cylinder, 16 buah valves, dan isi silinder pada mobil berjumlah 1,373 dengan perbandinga kompresi rasio pada mesin sekitar 10. Mobil Suzuki terbaru ini mempunyai daya maksimum 95 PS/ 6,000 rpm dan distribusi bahan bakar berupa multi point injection. Kemudian kapasitas tangki bahan bakar mobil adalah sekitar 45 liter. 
Karena series  Suzuki ertiga ini baru akan diluncurkan tahun depan, tidak ada ( belum ada ) diskon ertiga matic dan diskon ertiga manual  yang akan diberikan kepada para calon konsumen yang ingin membelinya. Harga yang ditetapkan untuk para calon konsumen tanpa diskon masih menggunakan harga originalnya yaitu sekitar Rp. 180.000.000; sedikit lebih mahal daripada harga ertiga manual yang harganya  antara Rp. 143.000.000; sampai Rp. 165.000.000;.

0 komentar:

Posting Komentar