Selasa, 04 Desember 2012

Modifikasi vw Combi

Setelah sebelumnya kami sudah melakukan repaint dan ganti warna dari warna sebelumnya yaitu kombi oranye padakelanjutan restorasi vw kombi ini warnanya sudah berubah hijau dan proses repaint nya sudah selesai hanya tinggal finishing saja biar cat hijaunya menjadi mengkilat dan kelihatan wet look seperti warna hijau pada hijet 1000 modif saya. 

restorasi vw kombi
Memang untuk tampilan mengkilatnya akan tidak terlihat dengan warna hijau muda dan solid ini dibandingkan dengan warna hijau pada hijet 1000 modif saya, tetapi nantinya akan kami buat mengkilat seperti mobil yang baru keluar dari pabriknya. 



Untuk interior semuanya sudah berubah hijau, hanya ada beberapa yang tertinggal dikarenakan tadinya si pemilik tidak mau dibongkar walaupun kami sudah menyarankan untuk dibongkar dan ternyata benar ada sedikit keropos di pintu geser tengah bagian bawah. 
bengkel restorasi vwUntuk restorasi mesin si pemilik membawa mesinnya sendiri ke bengkel mesin kepercayaan beliau sendiri dan sampai sekarang belum kelar juga pengerjaan mesinnya, padahal kami hanya menunggu agar mesin segera dipasang dulu sebelum kami lakukanfinishing pada catnya dikarenakan untuk menghindari kotor dari tangan montirnya yang terkadang tanpa sengaja memegang cat yang sudah bagus.
bengkel restorasi dan modifikasi vwSemua kaca-kaca baik itu kaca depan dan kaca samping juga sudah kami kerjakan, anda bisa lihat sendiri difoto-foto ini kalau karet kacanya kelihatan seperti baru, padahal sebenarnya itu karet lama yang kami poles sedikit agar tampil seperti baru lho. Dan untuk interior juga masih dikerjakan dan kami tinggal menunggu saja untuk kami pasang. Kalau semuanya sudah oke barulah kami selesaikan pekerjaan kelanjutan restorasi kombi hijau ini untuk bisa secepatnya keluar dari bengkel karena sudah ada pekerjaan lain yang menunggu. 
Begitulah sistem kerja kami untuk mendapatkan hasil yang bagus dan optimal kami melakukan sistem antri agar proses yangrestorasi atau modifikasi yang kami kerjakan berhasil dengan memuaskan

0 komentar:

Posting Komentar