Rabu, 20 Maret 2013

5 Hobil baru honda di tahun 2013

detail berita

 JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM) menatap optimis di tahun ini, setelah mencapai hasil positif di 2013. Honda pun sudah menyiapkan rentetan strategi buat menghadapi tantangan tahun ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 2013 ini Honda mencanangkan target penjualan mencapai angka 100 ribu unit. Pada 2012 lalu sendiri penjualan Honda mencapai angka 69.320 unit.

Demi mencapai target 100 ribu unit, Honda sudah menyiapkan deretan varian baru. HPM menjelaskan, ada lima mobil baru yang siap dilepas Honda ke pasar automotif nasional di 2013 ini. Lima varian tersebut akan dilepas secara bertahap, untuk melengkapi deretan line-up Honda.

"Ada lima varian baru Honda di 2013 ini. Yang pertama adalah New Jazz dan itu sudah kita lansir awal tahun ini. Lalu All New Accord dan New CRZ, serta ada dua city car anyar yang kita siapkan sebagai kejutan," jelas Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT HPM, dalam paparannya kepada wartawan.

Yosep melanjutkan, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 nanti, Honda juga memiliki varian yang akan dirilis dengan status world premier. Pada IIMS tahun lalu, HPM juga melepas New CR-Z secara world premier atau perdana di dunia.

"Di ajang IIMS tahun ini, Honda juga akan meluncurkan model baru yang pertama di dunia. Ini seperti di tahun lalu, dimana kami meluncurkan New CRZ pertama di dunia," lanjut Yosep.

Varian terbaru yang disiapkan Honda seperti sudah sering dibahas sebelumnya, kemungkinan terbesar adalah MPV (Multi Purpose Vehicle) Brio. MPV Bro memang sedang dimatangkan oleh HPM sebelum siap dilepas kepada publik.

0 komentar:

Posting Komentar